Selasa, 01 Juni 2010

Pamerrr !!!!!

Introducing my self
Name :
- Agrima Putri Fauzia Azizah-
Nick Name :
- Agrimaa (bolehh)
- Putri (bolehh)
- Zee (boleh)
- Grima (boleh)
- Si cantik (gag olehh fitnah hehe :P)
Born:
Bojonegoro, 14 september 1996
Hooby :
- Edit Foto (kalo lagi bosen aja)
- Fban (kalo gag ketawan aja hehe)
- Listen music (kapan aja)
- Sms an (setiap saat)
- Kluyuran (kalo boleh aja)
- Foto (kalo lagi mood aja)
-About me-
Saya itu agrimaa paling benci disakiti paling sukaa lihat TV apalagi The suit life on deck hehe  saya itu lemah makanya jangan pernah bikin saya nangiss yaa ..... truss saya itu palinggg anti dengan “NANGKA” “PEPAYA” “SRIKAYA” trio buahh palinggg…ihhhh :/
Saya juga butuh perhatian dari cowok yang paling setiaa makasihh yaa buat inisial “B” you are my life 
Udaaa ahhh…………

Inilah saya

Caption.iT - Polaroids Photo Frame Text Generator: "Click to view the image"

0 komentar: